Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Black Shark

No Comments

Telepon gaming Xiaomi Black Shark menawarkan sistem pendingin air, wadah logam dalam desain industri, dan gamepad opsional. Anda tenu sangat tertarik untuk mengetahui lebih banyak mengenai Xamoi Black shark. Berikut adalah ulasanya!

Case

Bertolak belakang dengan desain Razer Phone 2017 yang bersudut, gadger gaming Xiaomi Black Shark lebih eksentrik yaitu dengan casing hitam dibingkai oleh garis hijau metalik. Tombol di sisi kiri ponsel memiliki tepi hijau juga dan aksen hijau tambahan dapat ditemukan di bagian belakang ponsel, bersama dengan logo hijau di tengah.

Casingnya terbuat dari logam, tetapi bagian tengah belakang adalah plastik. Menurut perusahaan, alasannya adalah cengkeraman yang lebih baik pada permukaan yang terbuat dari plastik dan bukan dari logam. Black Shark tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan abu-abu.

Software

Xiaomi menciptakan antarmuka baru bernama JoyUI yang lebih ditamakan untuk seri Black Shark-nya. Ini merupakan upgrade dari MIUI, yang digunakan untuk smartphone Xiaomi lainnya, tetapi memiliki desain yang lebih gelap dan memiliki beberapa fitur tambahan. Sistem operasinya masih Android. Versi 8.0 yang bisa dikatakan sedikit ketinggalan jaman.

Anda juga mungkin akan sedikit kesulitan untuk mengakses google playstore karena tidak ada aplikasi google bawaan dari smartphone gaming ini. Namun, Xiamoi sendiri telah memberikan solusi serta langkah bagi anda untuk mengaksses google play store di forum xiaomi untuk pengguna.

Camera

Xiaomi melengkapi Xiaomi Black Shark dengan modul kamera yang tampaknya agak mewah pada pandangan pertama: Bagian belakang smartphone ini dilengkapi kamera 12 megapiksel yang didukung oleh lensa 20 megapiksel. Kamera 12 megapiksel lainnya dipasang di bagian depan ponsel.

Tidak ada optical image stabilizer dan faktor zoom dibatasi hingga 4x. Lensa kedua tidak digunakan untuk zoom optik, hanya untuk menghitung kekaburan dalam mode potret.Anda mungkin akan merasa bahwa Efek visual ini berlebihan. Bagi anda yang suka fotografi, terdapat banyak filter foto tersedia di aplikasi kamera.

Kamera utama memberikan hasil yang cukup baik dengan foto sehari-hari normal: meskipun tingkat eksposurnyacenderung lebih rendah, namun memilikitingkat detail pada objek benar-benar baik.

Hal lain yang mungkin membuat anda sedikit kecewa dengan kamera yang dimiliki adalah ketajaman foto dalam mode lansekap yang biasa-biasa saja. Mekipun dengan cahaya yang minim kamera tetap menghasilkan foto yang baigus,namun masih tidak bisa mengimbangi iPhone X.

OnePlus 5T, yang tersedia dengan harga lebih dekat ke Black Shark’s, memiliki kecerahan yang lebih buruk, tetapi detail yang jauh lebih tajam. Kecepatan shooter pada kamera juga merupakan kelebihan pada Black Shark.

Anda bisa merekam video 4k dengan perangkat ini. Kualitasnya juga cukup bagus dengan detail tinggi dan pencahayaan yang bagus. Tidak ada fitur gerak lambat, tetapi video dapat dipercepat secara opsional melalui perangkat lunak.Sayangnya kamera depan tidak terlalu baik dan kadang terlihat terlalu terang.

Finger print Sensor

Sensor sidik jari yang berada di bawah layar segera membuka kunci layar dari siaga dan juga dapat digunakan sebagai tombol beranda. Anda juga bisa menggesek sensor mengaktifkan Smart Dock, yang memulai pemutar musik atau Game Dock, tergantung pada pengaturannya. Di sebelah kiri dan kanan sensor, anda akan mendapati area peka sentuhan yang dapat digunakan untuk fungsi “kembali” dan untuk rangkuman aplikasi.

Demikian adalah review mengenai Xiamoi Black shark yang merupakan gadget gaming yang saat ini masih menjadi yang termurah.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *